UNAIR Pascasarjana dan Mahidol University Thailand: Sambut 2023 dengan Rencana Kerjasama Hebat

UNAIR Pascasarjana dan Mahidol University Thailand: Sambut 2023 dengan Rencana Kerjasama Hebat

Berita UNAIR Pascasarjana, 10 Des 2022 – Kampus tidak boleh hadir sebagai menara gading, tapi hadir di tengah permasalahan untuk membawa kemanfaatan dan kemaslahatan, hal tersebut yang mengantarkan delegasi Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga membangun jejaring internasional dengan kampus-kampus di asia tenggara, salah satunya Mahidol University, Bangkok, Thailand.

Agenda di Mahidol University masih terus berlanjut, Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga Prof. Badri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.D yang didampingi oleh Wakil Direktur bidang Riset, Pengabdian Masyarakat, Digitalisasi dan Internasionalisasi Sekolah Pascasarjana UNAIR Assoc. Prof. Dr. Suparto Wijoyo, SH., M.Hum. serta Dr. Zamal Nasution dari Unit Kerjasama Internasional dan Thai Culture Research Center diterima langsung Dekan Sekolah Pascasarjana Mahidol University.

Dalam pertemuan kali ini banyak terjadi diskusi dan komitmen dirumuskan bersama untuk agenda tahun 2023. Terdapat tiga kesepahaman yang akan direalisasikan dalam rentang tahun 2023 bagi kemajuan bangsa yaitu terkait medical tourism, agrikultural maupun industri kreatif.

Melalui 3 isu publik yang diangkat dan dengan latar belakang kondisi geografis yang tidak jauh berbeda, diharapkan kolaborasi kedua kampus ini akan menghadirkan kontribusi terbaik bagi kemajuan bangsa melalui gagasan, pemikiran yang hebat.

Follow Sosial Media Sekolah Pascasarjana Unair =
(Instagram, YouTube, Facebook, LinkedIn, Twitter, Spotify, TikTok)
https://pasca.unair.ac.id/digital-platform/