UNAIR Pascasarjana Award 2022: Komitmen Membangun Smart City dan Smart People, Antarkan Walikota Surabaya Meraih Award

UNAIR Pascasarjana Award 2022: Komitmen Membangun Smart City dan Smart People, Antarkan Walikota Surabaya Meraih Award

Berita UNAIR Pascasarjana, 20 Des 2022 – Smart City yang menjadi semangat Pemerintah Kota Surabaya dengan dibarengi keseriusannya dalam meningkatkan kualitas Sumber daya manusia menuju SMART PEOPLE, dengan beragam program pendidikan dan pelatihan untuk masyarakat ditunjukkan dengan berhasil meraih penghargaan PASCA AWARD 2022 dalam kategori Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang diselenggarakan oleh Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga di Syariah Tower UNAIR, Jumat 16 Desember 2022.

Acara Pasca Award 2022 dan Alumni Gathering dengan mengengkat tema “Alumni Bersinergi Berbagi Inspirasi” ini merupakan kali kedua diadakan dan menjadi agenda rutin Sekolah Pascasarjana UNAIR ini digelar sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada para stakeholder yang telah bersama-sama membangun sinergitas terbaik dalam memberikan kontribusi nyata terhadap kemajuan bangsa.

Penghargaan diterima langsung oleh Eri Cahyadi, ST., MT. Walikota Surabaya yang juga tercatat sebagai mahasiswa Program Doktor Sekolah Pascasarjana UNAIR, dihadapan para undangan kepala daerah dan pejabat pemerintahan termasuk pimpinan BUMN dan BUMD se Jawa Timur, dalam acara kali ini hadir pula Prof. Dr. M. Guntur Hamzah, SH., MH., Hakim Mahkamah Konstitusi dan Ketua Ikatan Alumni Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga, serta Dr. H. Soekarwo, SH., M.Hum. Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia yang juga merupakan Dosen Khusus di Sekolah Pascasarjana UNAIR yang dalam kesempatan kali ini berbagi inspirasi melalui paparannya yang berjudul “PERAN PERATURAN NEGARA ATAU DAERAH DALAM MENGHADAPI KRISIS GLOBAL NASIONAL DAN DAERAH.

Dalam sambutannya, Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga, Prof. Badri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.D. menyampaikan, mimpi besar bangsa yaitu “INDONESIA MAJU di 2045” hanya bisa diwujudkan melalui sinergitas yang apik dan solid oleh seluruh elemen bangsa, sudah saatnya kita tidak terjebak dengan ego sektoral, meskipun jelang tahun politik hal ini akan terasa semakin kuat, diharapkan melalui acara ini, semangat bersinergi akan semakin kokoh untuk bergerak bersama, berjalan bersama mewujudkan ambisi kolktif bangsa, Indonesia Maju 2045.

Tercatat sebanyak 25 Penghargaan, diberikan kepada Kepala Daerah Kabupaten/Kota, Instansi Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, Perusahaan BUMN dan BUMD atas sumbangsih yang telah terjalin dan terbangun bersama Sekolah Pascasarjana UNAIR dalam memberikan kontribusi nyata secara signifikan bagi kemajuan bangsa.

Follow Sosial Media Sekolah Pascasarjana Unair =
(Instagram, YouTube, Facebook, LinkedIn, Twitter, Spotify, TikTok)
https://pasca.unair.ac.id/digital-platform/