UNAIR NEWS : Penerbit ERLANGGA bangun Kerjasama dengan SPS UNAIR, Hadirkan Kebangkitan Pasca Pandemi dengan Pendidikan Berkualitas.

Penerbit ERLANGGA bangun kerjasama dengan SPS UNAIR, hadirkan kebangkitan pasca pandemi dengan pendidikan berkualitas.

Berita UNAIR Pascasarjana, Jumat 03 Februari 2023 – Semangat untuk mendukung dan mendorong kebangkitan pasca pandemi bangsa ini, melalui pendidikan yang berkualitas, membuat Erlangga Publishing, menawarkan kerjasama dengan Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga, pada hari jumat, di ASEEC TOWER.

Acara yang dihadiri oleh Direktur Erlangga Publishing, Raja D. Manahara beserta jajaran disambut langsung dengan hangat oleh Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga, Prof. Badri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.D., dalam pertemuan kali ini dibahas tentang bentuk penawaran kerjasama dalam rangka, penulisan bahan ajar dan text book.

Prof. Badri Munir Sukoco, dalam kesempatan kali ini menyambut baik, dirinya berharap minimal 2 reference book (handbook) tahun ini bisa diterbitkan, hal ini diwujudkan dengan langsung melanjutkan ke koordinator program studi (KPS) untuk segera menindaklanjuti tawaran kerjasama ini. Menurutnya dengan keilmuan multidisiplin yang dimiliki oleh SPS, kerjasama yang terjalin ini akan dapat banyak member banyak manfaat melalui kontribusi berupa gagasan dan pemikiran melalui buku ajar, selain juga dapat memperkuat informasi tentang prodi-prodi yang ada di SPS.

Secara umum manfaat dari kerjasama yang terjalin antara ERLANGGA Publishing dan SPs adalah sangat besar. Beberapa program seperti mengadakan hibah penulisan handbook bagi masing-masing prodi akan semakin berpotensi baik dengan adanya kerjasama ini, kebutuhan akan penerbit berskala nasional telah diperoleh. Dalam kesempatan kali ini pula, pihak Erlangga Publishing menyatakan siap membantu tim penulis dalam hal layout, dummy cetak hingga terbit online termasuk bertanggung jawab dalam hal distribusi dan pemasaran.

Hal tersebut diatas, masih ditambahkan dengan bahwa dalam perjalanannya SPS juga memiliki prodi baru dan termasuk satu-satunya di Indonesia, seperti Magister Ekonomi Kesehatan, diharapkan melalui kerjasama yang terjali ini dapat menjadi peluang emas bagi MEK dalam meningkatkan kinerja prodi MEK, sebuah momen yang cukup spesial pula, di acara yang sama beberapa staff dari Erlangga Publishing mendaftarkan diri untuk melanjutkan studi di Sekolah Kepemimpinan, Sekolah Pascasarjana UNAIR,

Follow Sosial Media Sekolah Pascasarjana Unair =
(Instagram, YouTube, Facebook, LinkedIn, Twitter, Spotify, TikTok)
https://pasca.unair.ac.id/digital-platform/