TINGKATKAN REPUTASI KAMPUS BERKELAS DUNIA, SPS UMAIR SIAP KUATKAN JARINGAN MAHASISWA DAN ALUMNI

Lokakarya Branding Alumni dan Mahasiswa – DPKKA

Berita UNAIR Pascasarjana, Selasa, 6 Februari 2024  – Dalam rangka meningkatkan dan memantapkan posisi Universitas Airlangga (UNAIR) sebagai kampus berkelas dunia, DPKKA ( Direktorat Pengembagan Karir Inkubasi Kewirausahaan) menggelar Lokakarya Branding Alumni dan Mahasiswa, Senin 5/02/2024.

“Alumni Outcomes” menjadi salah satu indikator dalam penilaian perankingan QS: World University Ranking, atas dasar itulah maka diperlukan langkah-langkah strategis guna mampu melakukan branding terhadap alumni dan mahasiswa.

“Kita perlu lebih proaktif dan “narsis” dalam menampilkan profile Alumnii kita (UNAIR) dan harus terpublikasi secara luas agar tertangkap oleh radar QS WUR dapat menangkapnya” kata Prof.Elly Munadziroh, Drg., Ms., selaku ketua dari DPKKA saat memberikan sambutan.

Dalam acara ini hadir mewakili Sekolah Pascasarjana UNAIR, Astri Nurjanah, KAUR Akademik, Moch. Rizqi Koordinator Ruang Baca dan Denny R.Kusuma Koordinator Humas dan Informasi.

Sebagai sekolah yang memposisikan diri sebagai sekolah kepemimpinan dengan bermaterikan mahasiswa dari beragam profesi dan latar belakang pendidikan, tentu memiliki banyak potensi untuk bisa terpublikasi.

Ekosistem pendidikan yang terbangun di Sekolah Pascasarjana UNAIR, antara tokoh politik, akademisi, dan profesional dan ini merupakan tantangan tersendiri untuk bisa terberitakan ke khalayak ramai dan agar selaras dengan meningkatkkan reputasi UNAIR sebagai kampus berkelas dunia.

Acara yang berlangsung selama 1 hari penuh ini diisi dengan materi-materi tentang strategi bagaimana melakukan “branding” yang tepat oleh para ahlinya, mulai dari Kepala Redaksi Tribunnews hingga Kompas dan PKIP.

Follow Sosial Media Sekolah Pascasarjana Unair =
(Instagram, YouTube, Facebook, LinkedIn, Twitter, Spotify, TikTok)
https://pasca.unair.ac.id/digital-platfor