SUMMER SCHOOL 2024 SPS UNAIR SUKSES DIGELAR CAPAIAN LUAR BIASA BAGI UNAIR

Rapat Laporan Pasca Event Summer School 2024

Berita UNAIR Pascasarjana, Kamis, 2 Mei 2024  –  Selasa 2/07/2024, Panitia Summer School.2024 Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga (UNAIR) mengadakan rapat akhir dan pembubaran panitia, acara yang berlangsung selama 6 hari 3-8 Juni 2024, acara Summer School 2024 yang melibatkan 118 peserta dari 18 negara yang berbeda. Acara ini juga didukung oleh 17 instruktur ahli dari beragam negara dan disiplin keilmuan sukses digelar.Rapat yang dipimpin langsung oleh ketua panitia sekaligus ketua Unit Kemitraan Internasional Aditya Prana Iswara M.Sc., Ph.D. yang menyampaikan paparannya dihadapan Prof. Dr. Suparto.Wijoyo SH, M.Hum selaku Wakil Direktur 3 dan Prof. Dr. Rr. Sri Pantja Madyawati, drh., M.Si. selaku Wakil Direktur 2 Sekolah Pascasarjana UNAIR berlangsung dengan hangat bersama seluruh panitia.

Prestasi gemilang ini turut berkontribusi pada capaian UNAIR yang naik peringkatnya menjadi 308 kampus berkelas dunia versi QS-WUR, serta UNAIR kini menempati posisi kedua sebagai kampus terbaik di Indonesia versi THE IMPACT dan juga menjadi juara pertama dalam hal SDGs no.1 yaitu upaya pemberantasan kemiskinan, versi THE IMPACT.Partisipasi yang luas ini juga menjadi bukti nyata bagaimana SPS UNAIR terus berinovasi dan berkontribusi pada dunia pendidikan global. Dengan fokus pada peningkatan kualitas pendidikan dan pemberdayaan masyarakat, UNAIR berhasil meraih kesuksesan besar ini.

 

Acara Summer School 2024 tidak hanya menjadi wadah bagi pertukaran ilmu pengetahuan, tetapi juga menjadi langkah nyata dalam memajukan pendidikan tinggi di Indonesia. Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi lintas negara, acara ini membuktikan bahwa UNAIR mampu bersaing di tingkat internasional. Kesuksesan Summer School 2024 juga memberikan inspirasi bagi seluruh civitas akademika UNAIR untuk terus berprestasi dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan bangsa dan negara. Diharapkan capaian gemilang ini dapat terus dijaga dan menjadi motivasi untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa depan.

Follow Sosial Media Sekolah Pascasarjana Unair =
(Instagram, YouTube, Facebook, LinkedIn, Twitter, Spotify, TikTok)