Pelatihan Pemkot Surabaya & UNAIR Pascasarjana: Membentuk Tim Hebat dengan Personality Kuat

Pelatihan Pemkot Surabaya & UNAIR Pascasarjana: Membentuk Tim Hebat dengan Personality Kuat

Berita UNAIR Pascasarjana, 15 Juli 2022 – Pelatihan untuk meningkatkan kualitas SDM Pejabat struktural di lingkungan pemkot Surabaya yang dijalin oleh Pemerintah Kota Surabaya bersama Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga memasuki hari ketiga untuk batch 2, dan dihari akhir ini kamis 14 Juli 2022, diberikan materi tentang EMPOWER YOUR TEAM yang dibawakan oleh Prof. Dr. Fendy Suhariadi, MT., Psikolog. yang merupakan Koordinator Program Doktor Pengembangan Sumber Daya Manusia, Sekolah Pascasarjana UNAIR.

Materi di hari terakhir ini fokus pada bagaimana membedayakan seluruh anggota tim dengan cara memberi kesempatan anggota tim untuk mengambil tanggung jawab dengan terus mendorong anggota tim untuk mengembangkan diri dan kemudian mengambil posisi pemimpin di waktu yang tepat, hal tersebut sangat penting dilakukan terlebih diera triple disruption, dimana tantangan semakin hebat dan butuh daya juang dengan kerja yang luar biasa, karena perubahan tatanan pasti membawa dampak yang signifikan.

Dengan materi ketiga ini diharapkan peserta sudah memegang bekal sebagai pemimpin trasnformatif, yang tidak hanya mampu beradaptasi dengan situasi dan lingkungan yang berubah dengan cepat, akan tetapi mampu menyampaikan pesan dengan tepat dan membangun team work yang hebat untuk kemudian memberikan pelayanan prima bagi warga kota Surabaya.

Follow Sosial Media Sekolah Pascasarjana Unair =
(Instagram, YouTube, Facebook, LinkedIn, Twitter, Spotify, TikTok)
https://pasca.unair.ac.id/digital-platform/