Mantapkan Langkah untuk Capaian SPS UNAIR Terbaik

Rapat bidang 3 Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga

Berita UNAIR Pascasarjana, Kamis, 04 Mei 2024  –  Kamis, 4/07/2024 – Rapat Bidang 3 yang diselenggarakan di Gedung Putih Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga (UNAIR) pada hari ini berhasil menyepakati langkah-langkah strategis untuk meningkatkan kualitas dan capaian pada Sekolah Pascasarjana (SPS) UNAIR. Rapat yang dipimpin langsung oleh Prof. Dr. Suparto Wijoyo, SH., M.Hum. Wakil Direktur 3 Sekolah Pascasarjana UNAIR ini membahas beberapa poin penting terkait perkembangan SPS UNAIR.

 

Salah satu poin utama yang dibahas dalam rapat tersebut adalah laporan dari setiap bidang di SPS UNAIR. Setiap bidang memberikan gambaran mengenai progres, tantangan, dan rencana kerja ke depan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan penelitian di lingkungan SPS UNAIR.

 

Selain itu, juga dibahas agenda International Conference on Postgraduate School (ICPS) yang direncanakan akan digelar pada bulan September 2024 dilaporkan langsung oleh Ketua Dr. Arief Rachman,SE., M.SE..ICPS yang merupakan acara rutin tahunan diharapkan dapat menjadi ajang diskusi dan kolaborasi antar peneliti dari berbagai belahan dunia untuk memperkaya wawasan dan pengetahuan di bidang akademik.

Tidak hanya fokus pada acara dan konferensi, rapat ini juga mengulas perkembangan website SPS UNAIR yang berada dibawah Komunikasi Informasi Publik (KIP – SPS UNAIR) dalam kesempatan ini sebagai Ketua KIP – SPS UNAIR, Dr. Tuwanku Aria Auliandri SE., M.Sc.sebagai wadah untuk berbagi informasi dan memperluas jangkauan publikasi ilmiah. Website yang terus ditingkatkan akan menjadi sarana penting dalam mendukung visi dan misi SPS UNAIR.

 

Hadir pula dalam kesempatan ini, Aditya Prana Iswara, M.Sc., Ph.D., Dr. Erna Setijaningrum, S.IP., M.Si., Dr. Zuyyina Choirunissa, SM., M.SM., Dr. Fiona Niska Dinda Nadia, SM., M.SM., Dr. Waode Fifin Ervina, S.Gz., M.Imun., Dr. Rury Erina Putri.

 

Selain itu, rapat juga menyimak perkembangan penelitian di lingkungan SPS UNAIR. Dengan mendorong penelitian yang inovatif dan berdampak, SPS UNAIR berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang bermanfaat bagi masyarakat.

 

Acara yang berlangsung penuh antusiasme ini mencerminkan komitmen semua pihak untuk terus meningkatkan mutu dan prestasi SPS UNAIR. Dengan langkah-langkah yang telah disepakati, diharapkan SPS UNAIR dapat terus meraih capaian terbaik dan dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam dunia pendidikan dan penelitian.

 

Demi kesuksesan SPS UNAIR ke depan, kerja sama dan kolaborasi lintas bidang serta dukungan dari seluruh civitas akademika di UNAIR sangatlah diperlukan. Semoga langkah-langkah ini dapat membawa SPS UNAIR menuju prestasi yang gemilang di masa mendatang.

Follow Sosial Media Sekolah Pascasarjana Unair =
(Instagram, YouTube, Facebook, LinkedIn, Twitter, Spotify, TikTok)