GAS POL !!! SIAPKAN STRATEGI KEDEPAN SEKOLAH PASCASARJANA UNAIR GELAR RAKER

Rapat Kerja Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga

Berita UNAIR Pascasarjana,Jumat ,3 November 2023 – Seakan tidak ingin kehilangan banyak waktu pada Tanggal 3 dan 4 November 2023, Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga (UNAIR) mengadakan Rapat Kerja selama 2 hari yang berhasil membahas evaluasi dan program kerja kedepan dari 9 program studi (prodi) yang ada di sekolah tersebut. Rapat Kerja ini bertujuan untuk menguatkan cita-cita besar SPS UNAIR yaitu mengembangangkan kepemimpinan transformatif dan kontribusi nyata bagi bangsa dan negara.

Rapat Kerja ini dihari pertama yang dihadiri oleh para pimpinan dan ketua SPM dan KPS dari masing-masing prodi di Sekolah Pascasarjana UNAIR. Diwarnai dengan peringatan ulang tahun Prof. Dr. Rudi Purwono, SE., MSE. Wakil Direktur 1, dengan penyerahan kue ulang tahun dari Prof. Badri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.D, selaku Direktur disaksikan para pimpinan dan KPS.

Selama dua hari tersebut, Para peserta Rapat Kerja mendiskusikan berbagai topik terkait dengan evaluasi program studi yang telah berjalan, mengevaluasi keberhasilan pencapaian prodi masing-masing, dan merumuskan program kerja yang akan diterapkan ke depan.

Salah satu poin penting yang dibahas dalam Rapat Kerja ini adalah visi besar Sekolah Pascasarjana UNAIR, yaitu mengembangkan kepemimpinan transformatif yang membawa dampak bagi dunia yang lebih baik. Hal ini dianggap sebagai langkah yang sangat relevan dan strategis mengingat tantangan dan perubahan yang terjadi di dunia saat ini.

Visi ini akan diwujudkan melalui program kerja yang terdiri dari beberapa poin penting. Pertama, Sekolah Pascasarjana UNAIR akan memperkuat kerjasama dengan berbagai institusi, baik di dalam negeri maupun di luar negeri, untuk mengembangkan prodi-prodi yang unggul dan relevan dengan kebutuhan dunia saat ini.

Selain itu, Sekolah Pascasarjana UNAIR juga akan meningkatkan kualitas pengajaran dan pembelajaran, dengan melibatkan dosen-dosen yang memiliki pengalaman dan kompetensi dalam bidangnya masing-masing. Dosen-dosen tersebut akan memberikan pendekatan pembelajaran yang inovatif dan memotivasi mahasiswa untuk berpikir kritis dan kreatif.

Tak hanya itu, Sekolah Pascasarjana UNAIR juga akan memberikan perhatian yang lebih serius terhadap penelitian. Dosen-dosen dan mahasiswa akan didorong untuk melakukan penelitian yang berorientasi pada pengembangan ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi masyarakat. Tujuannya adalah agar setiap temuan dan hasil penelitian dapat diimplementasikan dan memberikan dampak positif dalam kehidupan sehari-hari.

Selain program kerja yang telah disebutkan, dalam Rapat Kerja ini juga dibahas mengenai cara yang lebih efektif dalam mempromosikan Sekolah Pascasarjana UNAIR ke masyarakat luas. Hal ini bertujuan agar potensi dan kualitas sekolah ini dapat lebih dikenal dan diakui di tingkat nasional dan internasional.

Rapat Kerja selama 2 hari di Sekolah Pascasarjana UNAIR pada tanggal 3 dan 4 November 2023, telah berhasil membahas evaluasi dan program kerja masa depan dari 9 program studi yang ada di sekolah tersebut. Visi besar dari sekolah ini, yaitu mengembangkan kepemimpinan transformatif yang membawa dampak bagi dunia yang lebih baik, menjadi poin utama dalam perencanaan program kerja ke depan. Diharapkan dengan implementasi program kerja yang telah dirumuskan, Sekolah Pascasarjana UNAIR dapat menghasilkan lulusan yang memiliki kepemimpinan yang kuat dan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat dan dunia secara keseluruhan.

Follow Sosial Media Sekolah Pascasarjana Unair =
(Instagram, YouTube, Facebook, LinkedIn, Twitter, Spotify, TikTok)
https://pasca.unair.ac.id/digital-platfor