DIREKTUR SPS UNAIR; SAMBUT MAHASISWA BARU UNTUK SIAP MENJADI PEMIMPIN TRANSFORMATIF

Penerimaan Mahasiswa Baru Sekolah Pascasarjana UNAIR

Berita UNAIR Pascasarjana, Kamis, 1 Februari 2024  – “Mengapa mahasiswa Sekolah Pascasarjana UNAIR harus peduli terhadap dinamika global ?” hal tersebut diutarakan oleh Prof. Badri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.D. Direktur Sekolah Pascasarjana saat menyambut mahasiswa baru di ruang Majapahit, ASECC Tower, rabu 31 Januari 2024.

Dihadapan 189 Mahasiswa baru, Prof. Badri menyatakan, karena apapun yang dihasilkan oleh kita, pasti akan terdampak dengan kondisi ekonomi global. dicontohkan hadirnya covid 19 yang mereduksi dan merubah pola rantai pasok seluruh dunia, tentu menjadi pelajaran berharga. hal ini yang menjadikan kepedulian terhadap geopolitik.

semangat besar Presiden Republik Indonesia untuk bisa membawa Indonesia keluar dari Middle Income Trap adalah hal yang melatarbelakangi hadirnya Pemimpin Transformatif yang menjadi visi besar sekolah Pascasarjana UNAIR, “Indonesia butuh SDM dari pendididkan tinggi yang kehadirannya mampu berdampak bagi perubahan yang lebih baik!” ungkap Pakar Manajemen strategi ini.

ditambahkan, selama ini kita hanya berharap perubahan dari TOP Leader tanpa pernah memkirkan bagaimana di level bawah yang bertindak sebagai manajerial dan eksekutor di lapangan.

kesadaran akan kemampuan akademisi dalam menciptakan sebuah perubahan hanya sampai pada level ide dan gagasan serta konsep maka, Sekolah Pascasarjana UNAIR dengan berbekal 9 prodi multidisiplin, ditambah demografi mahasiswa dari beragam latar belakang keilmuan dan profesi maka akan terbentuk ekosistem pendidikan yang mampu saling mengisi dan melengkapi akan kebijakan seperti apa yang tepat diberikan di lapangan dan tentunya memberi dampak menjadi lebih baik.

hadir pula dalam kesempatan kali ini menyambut para mahasiswa baru semester genap, jajaran wakil direktur, satuan penjaminan mutu, koordinator program studi, para KAUR dan Ketua Unit dan para Tendik.

Follow Sosial Media Sekolah Pascasarjana Unair =
(Instagram, YouTube, Facebook, LinkedIn, Twitter, Spotify, TikTok)
https://pasca.unair.ac.id/digital-platfor