Aktivitas UNAIR Pascasarjana: Kota Mojokerto dan Sinergi untuk Kemajuan

Aktivitas Sekolah UNAIR Pascasarjana: Kota Mojokerto dan Sinergi untuk Kemajuan

Berita UNAIR Sekolah Pascasarjana, 31 Mei 2022 – Membangun wilayah untuk bergerak maju, tidak akan tercapai tanpa kesiapan sumber daya manusianya, atas dasar itulah perwakilan Pemerintah Kota Kabupaten Mojokerto hadir ke Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga untuk membangun sinergi dan menjalin Kerjasama dalam menyiapkan sdm termasuk perda di lingkungan pemerintah kota kabupaten Mojokerto, senin 31 mei 2022, kedatangan rombongan dari pemkot Mojokerto disambut oleh Wakil Direktur 3 Dr. H. Suparto Wijoyo, dan Koordinator Program Studi Magister Pengembangan Sumber Daya Manusia Dr. Nuri Herachwati dan koordinator program studi magister sains hukum dan pembangunan Dr. Radian Salman.

Dalam kesempatan kali ini disampaikan gagasan walikota Kota Mojokerto yang akrab disapa Ning Ita dimana agar pembangunan kota Mojokerto dapat berkelanjutan dan mampu mencapai target yang dicita-citakan bersama, maka sistem kinerja yang telah terbangun dengan baik jangan sampai berganti sejalan dengan bergantinya kepemimpinan.

Menjadi solusi dengan berkontribusi aktif melalui lintas disiplin ilmu yang dimiliki adalah semangat Sekolah Pascasarjana unair, dan hal diatas kedepan akan semakin diperdalam dan dipertajam untuk bersama-sama mewujudkan Kota Mojokerto yang maju.

Follow Sosial Media Sekolah Pascasarjana Unair =
(Instagram, YouTube, Facebook, LinkedIn, Twitter, Spotify, TikTok)
https://pasca.unair.ac.id/digital-platform/