AHY Datang ke Unair, Malam Ini Bagikan Sertifikat di Medokan Ayu Surabaya

Memorandum.co.id – Jumat 15-03-2024,18:54 WIB

SURABAYA, MEMORANDUM-Sore tadi, Jumat, 15 Maret 2024, Menteri ATR/ BPN Agus Harimurti Yudhoyono mendatangi Kampus B Universitas Airlangga (Unair) Surabaya. Kedatangan AHY dalam rangka kunjungan kerja ke Surabaya sekaligus menyempatkan diri untuk mendatangi kampus yang saat ini sedang mengujinya untuk program S3. 

Tiba di Kampus B Unair, AHY yang keluar dari mobil Alphard nopol RI 41 dengan mengenakan almamater Unair, disambut langsung Rektor Unair Prof Dr Mohammad Nasih. 

AHY menuturkan, saat ini sebenarnya ia masih berstatus sebagai mahasiswa program S3 di Unair. Studi yang dipilihnya fokus terhadap pengembangan sumber daya manusia (SDM).

“Sebenarnya saya ini masih berstatus mahasiswa di sini. Sempat cuti karena mengurus Pemilu 2024 kemarin,” ujar Ketua Umum Partai Demokrat ini.

“Saya mengambil studi yang fokus tentang human capital kepemimpinan transformasi, bagaimana kita bisa mengorkestasi SDM emas Indonesia,” sambungnya. 

Usai dari Unair, Menteri AHY akan melanjutkan ke kawasan Medokan Ayu Surabaya. Di sana ia akan membagikan sertifikat kepada warga di wilayah Surabaya Timur tersebut.

Sumber:

https://memorandum.disway.id/read/92904/ahy-datang-ke-unair-malam-ini-bagikan-sertifikat-di-medokan-ayu-surabaya