Inovasi Pemerintahan Mewujudkan Good Governance

image
By Pasca On Monday, December 18 th, 2017 · no Comments · In
Good governance hadir untuk menciptakan pemerintahan yang adil, merata, dan akuntabel dalam pembangunan daerahnya inilah yang disampaikan oleh Prof.Dr. Sri Iswati, Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga, dan atas dasar inilah acara Pengabdian Masyarakat yang diadakan oleh Magister Sains Hukum dan Pembangunan Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga dengan tema penyuluhan hukum, Inovasi Pemerintahan Mewujudkan Good Governance, bersama Bupati Gresik beserta jajarannya yang telah bersedia sebagai tuan rumah, pada hari kamis 14 desember 2017.
Pada kesempatan kedua Sambari Halim Radianto Bupati Gresik dihadapan para undangan menyampaikan berbagai kemajuan yang telah di capai Kabupaten Gresik selama dipimpinnya, termasuk inovasi dalam penyusunan APBD sehingga akuntabilitas anggaran dapat tercipta.
Suparto Wijoyo dalam paparanya bahwa sudah saatnya pemimpin tidak hanya cakap dalam teori akan tetapi juga pintar membaca situasi, hal ini telah dibuktikan dengan penghargaan yang diterima oleh Bupati Gresik sebagai TOP LEADER dan TOP MANAGER dari Gubernur Jawa Timur, menurutnya yang saat ini kerap dilupakan oleh para pemimpin adalah memiliki jiwa seni, karena pemimpin harus peka, dengan kepekaan itu sang pemimpin akan mampu melahirkan ritme pembangunan yang dinamis dan tepat.
Acara kali ini terasa sangat istimewa karena dihadiri pula oleh Prof. Muhammad Syukri Saleh dari University of Science, Malaysia beserta timnya dan para guru besar Universitas Airlangga, lantunan suara dari Abdul Hamid ketua DPRD Gresik dan beberapa undagan dengan iringan musik serta sajian kuliner khas kota pudak gresik disajikan sebagai jamuan makan malam.

%d bloggers like this: