Update information ICPSUAS 2017 (After Conference)

Yang terhormat,

Kepada semua peserta ICPSUAS 2017.

Kami selaku panitia pelaksana ingin mengumumkan beberapa hal terkait dengan kelanjutan dari Conference kita selama 2 hari ini. Berikut beberapa hal yang ingin kami sampaikan bahwa :

1. Semua paper yang sebelumnya telah diupload oleh para peserta, akan di reset ulang agar memudahkan para peserta mengupload paper yang benar sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh panitia dan yang telah disampaikan dalam “Coaching Paper Clinic”.
2. Semua peserta diharapkan agar mengerjakan papernya sesuai dengan ketentuan dan diberikan kesempatan untuk membereskan papernya paling lambat sampai tanggal 17 Agustus 2017 jam 23.59 WIB.
3. Semua peserta wajib mengupload paper dan mengerjakan revisinya dalam kurun waktu yang telah ditetapkan panitia, apabila menghendaki papernya di ikut sertakan dalam proceeding ICPSUAS 2017.
4. Semua paper yang sesuai dengan standart panitia dengan benar dan diupload serta revisi tepat waktulah yang akan diterima. apabila peserta tidak memenuhi ketentuan tersebut maka panitia tidak bertanggung jawab apabila paper tersebut tidak diikutkan dalam proceeding ICPSUAS 2017.
5. Semua peserta yang masih belum melakukan pembayaran untuk papernya, diharapkan segera melakukan pembayaran. pembayaran masuk dalam kategori On-site (General Rp.2.250.000; Student 1.750.000).
6. Segala keputusan panitia tidak dapat diganggu-gugat apabila peserta tidak dapat memenuhi standart panitia dan tidak tepat waktu.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Bpk.Ignatius Nalarkusumamurti Sutirto (0817-0385-8170) menggantikan Bpk.Tan Evan Tandiyono. segala kontak berikutnya akan di handle oleh beliau.

Sebagai informasi tambahan, telah terjadi kesalahan dalam prosedur pembagian sertifikat oleh pihak panitia. Bagi bapak/ibu yang merasa tidak memiliki hak untuk mengambil sertifikat ICPSUAS 2017, dengan segala hormat agar bisa mengembalikan kepada panitia ICPSUAS 2017. Adapun yang berhak menerima sertifikat adalah :

a. Semua peserta yang telah melakukan pembayaran dan hadir dalam konferensi ICPSUAS 2017, pada tanggal 1 & 2 agustus 2017 (atau salah satu hari). Menerima sertifikat sebagai “peserta/Participant”.
b. Semua peserta yang tidak hadir dalam acara namun telah melakukan pembayaran. Menerima menerima sertifikat sebagai “Peserta/Participant”.
c. Semua peserta yang telah melakukan pembayaran dan hadir dalam konferensi ICPSUAS 2017 serta melakukan presentasi pada “pararel session”. Menerima sertifikat sebagai “Presenter Participant”.
d. Semua peserta yang telah melakukan pembayaran namun tidak hadir dan telah diwakilkan oleh pengganti yang tidak melakukan registrasi, maka sertifikat dapat di klaim oleh peserta yang melakukan registrasi dan mengupload paper.
e. Semua peserta yang tidak hadir namun telah diwakilkan oleh “Co-Author” yang telah melakukan registrasi dan pembayaran, maka sertifikat dapat di klaim oleh Co-Author yang telah melakukan presentasi.

Oleh karena itu dimohon dengan sangat agar bapak/ibu yang merasa tidak berhak terhadap sertifikat tersebut dan telah membawa pulang, dimohon dengan sangat kebijaksanaannya untuk dapat mengembalikan sertifikat tersebut di alamat yang tertera dibawah. Baik diantar sendiri ataupun melalui pos. Demikian juga, apabila peserta yang memiliki hak diatas namun masih belum menerima sertifikat maka bisa mengontaki panitia atau Bpk. Ignas.

POSTGRADUATE SCHOOL UNIVERSITAS AIRLANGGA (Kampus B, Gedung Sekolah Pascasarjana)
Jl. Airlangga No. 4 – 6, Airlangga, Gubeng, Surabaya, Indonesia 60115, Phone Number: 081358446445

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada para peserta, sampai jumpa kembali dalam konferensi ICPSUAS yang berikutnya pada tahun depan.

Thank you very much
Prof. Hj. Romziah Sidik, Drh., Ph.D.
Director of the international Conference